TUGAS SOFTSKILL (tulisan 1)

Nama : Dewi Anisa Kesuma
Npm  : 12213285
Kelas  : 2EA19


Wanita pelarian kekasihku

Terimakasih telah hadir dalam kehidupannya, terimakasih atas perhatian yang kau berikan dengan tulus kepadanya, terimakasih untuk kebahagiaan yang telah kau berikan untuk kekasihku.
Kehadiranmu dalam hubungan kami , membuat kami harus menata semuanya dari awal kembali. Menghilangkan kenangan yang kau berikan dalam kesehariannya tidaklah semudah ketika kau datang dan mengambilnya dari sisiku.

Aku tak marah padamu atau pada kekasihku, aku malah mengucapkan terima kasih kepada  kau, karena kau aku telah bercermin. Ada kesalahan pada diriku sehingga membuatnya menjadikanmu pelarian.

Maaf telah menjadikanmu pelarian , maaf telah membuatmu kecewa atas sikap kekasihku. Hubungan yang dimulai dengan salah, tidak akan pernah berakhir dengan benar. Pertemuan yang dimulai dengan kebohongan akan diakhiri dengan penuh kebohongan pula.  

Mungkin hati tahu tempatnya untuk kembali walaupun sudah tidak utuh seperti sediakala. Pertemuan kalian yang salah tak membuat hatinya bertahan pada hatimu. Jadilah wanita yang cerdas, yang tidak menggoda lelaki wanita lain, carilah lelakimu sendiri dan berniatlah untuk tidak sama sekali menginginkan lelaki milik seseorang, karena kau belum merasakan sesaknya jadi wanita tersebut apabila lelakimu diambil, kau tidak merasakan sesaknya jadi wanita tersebut yang sudah memperjuangkan hubungannya dengan susah payah, kau tidak mengetahui ada hati yang terluka saat kau datang. Jangan marah, jangan bersedih ataupun kecewa. Buatlah sebagai pelajaran untuk dirimu. Jangan sampai kamu merasakan pahitnya menjadi wanita tersebut – unknown. 

Komentar

Postingan Populer