Deskripsi Diri (Etika Bisnis)

Hi, dear! Nama saya dewi anisa kesuma, saya biasa dipanggil dewi atau icha. Mama papa dan adik biasa manggil mba icha. saya lahir di Jakarta pada tahun 1996 bulan Februari tanggal 28. Saya anak kedua dari tiga bersaudara. Saya tidak terlalu dekat dengan kakak saya karena dari kecil kami tinggal di rumah yang berbeda. Pada saat saya masuk SD, lahir sesosok bayi besar berjenis kelamin perempuan yang diberi nama fadya amelia kesuma. Whoaa! Saya sangat menantikan kehadirannya untuk menemani saya di rumah. Perasaan saya waktu itu antara senang dan sedih. Saya senang karena akhirnya saya tidak kesepian lagi. Di lain sisi saya sedih karena ketika masuk SD saya tidak ditemani oleh mama.

Pertama masuk sekolah, saya bersekolah di TK Assadatul Abadiyah lalu masuk SD di SDN 07 PG Tanjung Duren Selatan lalu masuk SMP dan kemudian di SMAN 19 Jakarta. Saat duduk di bangku SD saya anak yang “ramah” dengan segala kegiatan ekstrakulikuler dan saya menjadi salah satu dokter kecil di angkatan saya. Lalu saat masa SMP Kelas 7 dan 8 saya menjadi anggota OSIS dan mengikuti ekstrakulikuler pramuka. Sekolah SMP saya saat itu aktif mengikuti perlombaan pramuka dan saya di percaya oleh pelatih untuk mengikuti perlombaan. Entah karena alasan apapun, pada saat kelas 9 saya merasa sangat menjadi ansos. Lalu saya bertekad harus menjadi lebih baik dan masuk ke SMAN dan saya masuk di SMAN 19 JKT. Di SMA saya dapat beradaptasi sangat baik dengan teman – teman saya. Di SMA saya mendapat jurusan IPA dan satu kelas dengan ketiga teman dekat saya. Masa SMA memang masa – masa yang menyenangkan dan sangat sayang dilewati begitu saja. Lulus dari SMA saya ingin melanjutkan ke perguruan tinggi. Saya mendapatkan undangan dari Universitas Gunadarma dan sekarang saya menjadi salah satu mahasiswi di jurusan manajemen. Target saya saat ini harus lulus tahun depan dan mendapatkan pekerjaan yang saya dambakan. Amin! 

Komentar

Postingan Populer